adstop

Baru Dirilis, New Honda CBR150R Langsung Digeber!

Ada yang spesial pada ajang Honda Racing Championship (HRC) 2014 Seri Jakarta yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) di sirkuit Kemayoran, akhir pekan kemarin.


Pada tahun ke-12 ini, HRC memberikan tontonan menarik, yaitu Special Open Class New CBR150R, selain kelas-kelas utama lainnya. Padahal, CBR150R yang ditunggangi para pebalap Honda tersebut baru diluncurkan hari itu juga.

Menurut Edi Setiawan, Chief Marketing Officer WMS mengatakan bahwa tahun ini HRC berjalan sebanyak 8 seri yang berlangsung di Jogjakarta, Bandung, Malang, Jakarta, Banjarbaru, Makassar, Medan dan Solo.

"Jakarta menjadi tempat keempat pelaksanaan balap ini. Setiap tahun kualitas dan animo masyarakat terus meningkat. Pada seri ini juga kami adakan kelas new CBR150R," tambahnya.

All new Honda CBR150R yang diluncurkan bersamaan dengan ajang HRC seri Jakarta ini hadir dengan desain, fitur dan teknologi terbaru yang akan memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia di segmen motor sport.

Dari fitur-fitur baru yang melengkapi kehadiran all new CBR150R, yang lebih membuat motor yang diproduksi dan dirakit di pabrik AHM ini adalah penggunaan dual keen eyes headlight yang memberikan kesan tangguh dan kuat.

Honda juga melakukan inovasi dengan pemasangan rangka tipe trellis yang ringan namun memiliki kekuatan yang tinggi untuk menopang mesin new CBR150R.

Kekuatan dan ketangguhan performa mesin PGM-FI ber-DNA motor balap 4-stroke 150cc ini pun dirasakan langsung oleh para pebalap di sirkuit Kemayoran.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 06.31 Kategori:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Software

Hiburan

Tv Online